Bhabinkamtibmas Polsek Lengkong Polres Sukabumi Lakukan DDS, Sampaikan Himbauan untuk Jaga Kamtibmas

    Bhabinkamtibmas Polsek Lengkong Polres Sukabumi Lakukan DDS, Sampaikan Himbauan untuk Jaga Kamtibmas
    Bhabinkamtibmas Polsek Lengkong Polres Sukabumi Lakukan DDS, Sampaikan Himbauan untuk Jaga Kamtibmas

    Pada hari Rabu, 24 Januari 2024, Bhabinkamtibmas Ds. Lembursawah Kec. Pabuaran, BRIPKA Miftahu Rohman, melaksanakan Door To Door System (DDS) di wilayahnya. Kegiatan dimulai pukul 09.00 WIB hingga selesai, berlangsung di Kp.Pareang, Ds.Lembursawah Kec.Pabuaran Kab. Sukabumi.

    Dalam kegiatan DDS tersebut, BRIPKA Miftahu Rohman menyampaikan beberapa himbauan dan dialog kepada warga masyarakat setempat. Beliau memulai dengan mengajak warga, terutama pemuda, untuk berpartisipasi dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkungan mereka.

    Di tengah persiapan menghadapi Pesta Demokrasi 2024, BRIPKA Miftahu Rohman menekankan pentingnya menjaga kerukunan warga meskipun memiliki pilihan politik yang berbeda. Himbauan ini sebagai langkah preventif agar kondisi tetap aman dan damai di masa-masa politik.

    Selain itu, dalam musim penghujan dengan curah hujan tinggi, Bhabinkamtibmas mengingatkan warga untuk selalu meningkatkan kewaspadaan, terutama bagi mereka yang tinggal di bawah perbukitan. Keamanan rumah tangga diharapkan tetap menjadi prioritas utama.

    Dalam upaya pencegahan kejahatan, BRIPKA Miftahu Rohman juga mendorong peningkatan kegiatan Satkamling. Warga diharapkan aktif berkomunikasi dan bekerjasama dengan pos ronda lainnya untuk mempersempit ruang gerak potensi gangguan kamtibmas di lingkungan mereka.

    Himbauan lainnya adalah agar warga tidak mudah percaya atau terprovokasi oleh berita-berita hoax yang belum tentu kebenarannya. Semua diminta untuk tetap menjaga kekompakan, terutama para pemuda baik di satu desa maupun dengan desa-desa sekitarnya.

    BRIPKA Miftahu Rohman menutup kegiatan DDS dengan mengajak semua warga untuk terus menjaga kerukunan yang selama ini sudah terjalin di lingkungan setempat. Keterlibatan aktif warga diharapkan dapat menjadi benteng pertahanan bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Lembursawah, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Sukabumi.

    polres sukabumi polda jabar polres sukabumi polda jabar polres sukabumi polda jabar polres sukabumi polda jabar polres sukabumi polda jabar polres sukabumi polda jabar polres sukabumi polda jabar polres sukabumi polda jabar polres sukabumi polda jabar polres sukabumi polda jabar polres sukabumi polda jabar polres sukabumi polda jabar polres sukabumi polda jabar polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Lengkong Polres Sukabumi...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Brigadir...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Sambang warganya oleh Bhabinkamtibmas Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi
    Pasiter Kodim Lamongan Sambut Tim Pengawasan Ketahanan Pangan
    Reformasi Birokrasi Ujung Tombak Terciptanya World Class Bureaucracy
    Polsek Palabuhanratu Laksanakan Pengamanan Hari Nelayan ke-64 Ciptakan Kondusifitas

    Ikuti Kami